CS 2

Senin, 16 Mei 2016

BAHAYA!! Menolak Sistem Baru Mikrochip Akan Dipenjara dan Disiksa!

 

Dunia Kita - Pesan diterima dari TUHAN oleh Susan Davis 1 April 2016
AKAN ADA KESEDIHAN DAN RATAPAN BAGI YANG TERTINGGAL RAPTURE
AKU memberikan surat kepada umat-KU,
Anak anak dari yang Maha Tinggi, BandarQ
Ada retakan yang sedang terjadi – retakan yang besar. Ini adalah celah antara siapa yang akan KU-ambil ke Surga dan yang AKU tinggalkan. Akan ada kesedihan dan ratapan bagi mereka yang tertinggal. Mereka ditinggalkan untuk menghadapi diktator Antikristus – yang akan menguasai yang tersisa di bumi. Akan sangatlah suram dan tidak ada harapan. Kerugian bagi yang tertinggal sangatlah besar.

Untuk kembali kepada TUHAN, mereka harus ditawan dan disiksa, kemudian harus menolak Tanda Antikristus 666 RFID Mikrochip kemudian mereka harus mati. Hanya dengan ini dan pengakuan iman mereka kepada-KU, PENYERAHAN penuh, PERTOBATAN penuh, PENGAMPUNAN penuh diperlukan. Mereka harus mengampuni yang menyiksa dan menganiaya mereka.
 BandarQ
Gereja suam kuku tidak akan kembali kepada-KU dengan mudah. Tidak akan menjadi pilihan yang mudah. Banyak ingin kembali kepada rutinitas mereka dan menerima “tanda 666” kedengarannya sangat mudah – kedengarannya lebih baik. Pilihan yang buruk ini akan mengakibatkan pemisahan kekal dari TUHAN selamanya.

 BandarQ
Anak anak-KU, hadapi kenyataan ini sekarang. Biarkan AKU mempersiapkanmu sekarang. Biarlah kebenaran-KU berbicara kepada hatimu. Datanglah kepada-KU dengan PENYERAHAN PENUH. Biarlah AKU mempersiapkanmu sekarang. Biarlah KEBENARAN-KU berbicara kepada hatimu. Datanglah kepada-KU dengan penyerahan penuh. Biarlah AKU memenuhimu. Datanglah ke perlindungan-KU. Hanya ini jalan yang paling aman.
Berhadap kepada TUHANmu dan bertobat, serahkan segalanya kepada-KU, KRISTUS – tidak ada Juruselamat lainnya. AKU adalah Dia, AKU TUHAN atas segalanya.
Kordinasi Alkitab: BandarQ
Wahyu 13:16-17: Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Lukas 17:4 :Bahkan jikalau ia berbuat dosa terhadap engkau tujuh kali sehari dan tujuh kali ia kembali kepadamu dan berkata: Aku menyesal, engkau harus mengampuni dia.” BandarQ
Wahyu 20:4 : Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Tuhan; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Baca Juga Altikel Di bawah ini : 

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 komentar:

Posting Komentar