CS 2

Kamis, 05 Mei 2016

Anda Memiliki Mata Jeli, Kamu Bisa Melihat Cewek Tel*njang Di Foto Ini

Dunia Kita -  Memiliki mata jeli seperti mata elang, memang menjadi anugrah tersendiri. Kita jadi tahu sesuatu yang sangat sulit untuk dilihat dengan mata biasa. Nah kalau kamu mengaku punya mata seperti itu, coba deh kamu tes dengan sebuah gambar ini. Apabila kamu memang memiliki mata jeli, berarti kamu bisa melihat cewek cantik tanpa memakai busana pada gambar dibawah ini.
Sebenarnya tak ada yang aneh dari gambar tersebut. Tampak pemandangan musim gugur dimana daun mengering berguguran yang membuat tempat sekitar dipenuhi sampah dedaunan. Tak ada seorang pun di dalam gambar tersebut. Tapi tunggu…

Ternyata ada seorang perempuan sedang duduk sambil berpose menggoda tanpa sehelai benang pun berada di tubuhnya.

Apakah kamu sudah menemukannya? BandarQ
Selamat berarti kamu memiliki mata yang cukup jeli. Foto ini diciptakan oleh seorang fotografer yang bernama Jorg Dusterwald. Ia menggunakan teknik ilusi Tschiponnique Skupin yang membuat orang lain tak mengetahui kalau ada sosok perempuan di dalam foto tersebut.

Sementara perempuan yang ada di daam foto tersebut bernama Nadine. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cewek cantik ini harus rela tubuhnya dilukis menyerupai lingkungan sekitar. Jurg mengambil foto ini di daerah Lower Saxony, Jerman.
BandarQ 
Well, ternyata hasil karya Jurg ini mampu menarik perhatian banyak orang. Kebanyakan dari mereka penasaran seperti apa wanita tanpa memakai pakaian dalam foto yang dimaksud. Jadi sekarang kalian sudah tahukan seperti apa perempuannya.



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 komentar:

Posting Komentar