CS 2

Jumat, 17 Juni 2016

5 Film horor paling seram sepanjang zaman

http://liputan102.blogspot.com/ 
  
Liputan10  - The Conjuring 2 resmi dirilis 10 Juni lalu. Dalam waktu singkat, film garapan James Wan ini langsung menjadi perbincangan di tanah air. Wan berhasil menciptakan kengerian hingga membuat bulu kuduk penontonnya berdiri.

Tak hanya itu, Valak, sosok hantu dalam film tersebut, berhasil mencuri perhatian publik. Wajahnya yang menyeramkan membuat para penonton terus mengingat sosoknya itu.

Jauh sebelum The Conjuring 2 dirilis secara resmi, sudah banyak film horor yang beredar di bioskop-bioskop. Mulai dari The Exorcism of Emily Rose hingga karya sineas Jepang Ju-On yang dianggap fenomenal.

Berikut lima film horor paling seram versi Bandar Q

http://liputan102.blogspot.com/ 

Liputan10 - Sama halnya dengan The Exorcism, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang dituliskan dalam sebuah novel karangan Jay Anson. Film ini menceritakan pengalaman keluarga Lutz yang baru saja pindah ke rumah baru di Amityville, New York.

Film garapan Andrew Douglas ini diperankan oleh Ryan Reynolds berperan sebagai George Lutz, Melissa George sebagai Kathy Lutz dan Philip Baker Hall sebagai Bapa Callaway. Lutz sekeluarga merasa dihantui di rumah baru mereka, mulai dari kemunculan sosok hantu hingga kejadian yang di luar nalar manusia. BandarQ
Setelah diselidiki, ternyata rumah tersebut telah terjadi kasus pembunuhan, di mana satu keluarga yang terdiri dari enam orang ayah, ibu hingga anak-anaknya dibunuh secara sadis.

Sejak dirilis pada 15 April 2005, film yang menelan dana USD 19 juta ini berhasil meraih penghasilan hingga USD 108 juta.


http://liputan102.blogspot.com/
 MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA.

Liputan10 - Mama diadaptasi dari film Argentina dengan judul yang sama. Film ini dirilis pada 18 Januari 2013 dengan dual bahasa, yakni bahasa Inggris dan Spanyol.

Kisahnya bermula dari dua gadis cilik bernama Lily dan Victoria yang akan dibunuh oleh ayahnya sendiri di sebuah kabin yang ditinggalkan. Namun, pembunuhan itu gagal karena sesosok bayangan hitam melindungi mereka dan menewaskan ayahnya sendiri.
Lima tahun berikutnya, kedua gadis malang itu ditemukan dan dirawat sebuah keluarga. Di sinilah teror itu berlangsung. Kedekatan dua gadis cilik dengan ibu angkatnya membuat sosok itu marah dan mencoba merebut mereka.

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini menghabiskan dana sebesar USD 15 juta, dan berhasil meraih box office dengan jumlah pendapatan USD 146,4 juta. BandarQ
 
http://liputan102.blogspot.com/
 MejaQQ - Tempat permainan Game Online Yang Terpercaya Dan terbesar Di Indonesia.

Liputan10 - Ringu alias The Ring dirilis pada 1998 merupakan film horor psikologi yang disutradarai Hideo Nakata, film ini diadaptasi dari novel Ring karya Koji Suzuki.

Film ini mengisahkan sebuah video tape misterius, di mana setiap orang yang menontonnya akan tewas dalam tujuh hari dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Aktris Nanako Matsushima berperan sebagai Reiko Asakawa, seorang jurnalis investigatif.

Dalam perjalannya, dia mencoba menyelidiki video itu yang menewaskan sepupunya serta tiga temannya. Setelah berkali-kali melakukan penyelidikan, akhirnya Reiko berhasil mengungkap kisah tragis di balik video mengerikan itu. BandarQ
Film ini diproduksi selama sembilan bulan dengan dana sebesar USD 1,2 juta. Meski hanya berbahasa Jepang, namun berhasil meraih box office dengan pendapatan mencapai 1 miliar Yen, dan baru tersingkir oleh film animasi Stand By Me Doraemon.

Kesuksesan Hideo Nakata membawa kengerian dalam film ini membuat sineas Barat mengadaptasi film itu ke AS pada 2002 lalu dengan judul yang sama.

http://liputan102.blogspot.com/ 

Liputan10 - Ju-On dirilis tahun 2002 lalu ini merupakan film supernatural horor. Film ini disutradarai Takashi Shimizu, yang berhasil membuat sosok hantu yang menakuti para penonton bioskop.

Film yang diperankan Megumi Okina sebagai Rika Nishina, seorang pekerja sosial yang ditugasi merawat lansia di sebuah rumah. Ternyata, tempat tersebut memiliki kisah tragis yang menimpa pemilik sebelumnya, di mana seorang pria bernama Takeo Saeki membunuh istrinya Kayako dan putranya Toshio. BandarQ
Meski berhasil menemukan jasad keduanya, namun kutukan ternyata tidak pernah berhenti. Orang-orang yang memasuki rumah itu tewas dengan cara mengerikan, dan jasadnya tak pernah ditemukan.

Tidak jelas berapa uang yang dikucurkan untuk memproduksi film ini, namun kengeriannya mampu meraup pendapatan hingga USD 3 juta. Prestasi cukup luar biasa bagi sebuah film horor asal Jepang.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 komentar:

Posting Komentar