CS 2

Jumat, 17 Juni 2016

Aktris Hollywood Kim Kardashian Posting Foto di Atas Ranjang dan Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Liputan10 - Aktris Kim Kardashian membuat heboh dunia maya usaai memposting foto 'nakalnya' di instagram.
Istri dari penyanyi rapper Kanye West itu mengunggah fotonya saat sedang tidur di atas kasur putih.
Setengah bagian bawah tubuhnya tertutup selimut.
Sedangkan bagian atasnya di biarkan terbuka.
Entah disengaja atau tidak bagian sensitif Kim tampak terlihat.
Bagian pu*ing payudaranya tidak tertutup selimut sehingga membuat para pengikuti Kim di instagramnya heboh.
Beragam komentar langsung membanjiri postingan Kim tersebut.
   

Hingga saat ini lebih dari 7.000 akun telah ikut mengomentari.
Ada yang memuji pose nakal Kim hingga mengkritisi fotonya tersebut.
Seperti akun Khinshak yang menulis bahwa seharusnya Kim tidak memperlihatkan bagian pribadinya tersebut. 
Akun tyler_scholar " Wanita ini begitu indah ..... dan jika Anda tidak bisa jujur dengan diri sendiri, maka Anda hanya akan cemburu" 
Ada pula yang berkomentar "Saya tidak membenci Kim ini sebenarnya foto yang indah. Saya hanya ingin tahu mengapa sih ini masih menunjukkan pu*ing," tulis akun mbailey214
  Curhat 
Sebelumnya Kim sempat membuat kontrovers dengani foto seksi di akun Instagram pribadi, di mana dia berpose di depan cermin tanpa busana tapi dalam foto dia menutupi beberapa bagian tubuh intimnya dengan garis sensor.
Sejumlah netizen dan pihak pun banyak yang mengutarakan protes terhadap ulah Kim yang tidak mencerminkan perilaku terpuji seorang ibu beranak dua.
Sekarang, Kim pun angkat bicara.
Pada situs pribadinya, Kim menuangkan curahan hatinya karena dipermalukan oleh para haters.
"Serius, aku tak mengerti mengapa orang-orang merasa terganggu dengan apa yang orang pilih untuk hidup mereka. Aku tak mengonsumsi obat terlarang, jarang minum, tak terlibat aksi kriminal, dan sekarang apakah aku salah menjadi role Model untuk bangga dengan tubuhku sendiri?" tulis Kim.
Kim juga mengatakan, mengenai haters yang masih terus menyangkutpautkan isu rekaman seks Kim yang pernah beredar beberapa tahun lalu.

"Rekaman seks itu dibuat 13 tahun lalu. 13 TAHUN LALU. Waktu yang sangat lama, dan orang-orang masih ingin membicarakan itu?! Aku hidup dalam rasa malu dan takut, lalu memutuskan untuk berkata siapa yang peduli, lakukan yang lebih baik, dan bergerak maju. Aku tak harus selalu memberi pembelaan, menulis pencapaianku untuk menunjukkan bahwa aku lebih dari yang terjadi 13 tahun lalu," urainya.
Kemudian, Kim mengutarakan harapan agar dapat menjadi panutan bagi wanita dan para gadis di seluruh dunia.
Lalu, dia juga berterimakasih pada suaminya, Kanye West, keluarga, dan berjanji mengajarkan anaknya untuk menjadi seorang wanita.
"Ini tahun 2016, cukup mempermalukan tubuh dan seksualitas... Aku adalah ibu, istri, saudari, anak perempuan, pengusaha, dan aku diperbolehkan untuk menjadi seksi," pungkas selebriti penuh sensasi tersebut.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 komentar:

Posting Komentar