CS 2

Kamis, 05 Mei 2016

2 Pelajar SMA jadi muncikari jual mahasiswa Di bawah umur tarif Rp 1,9 juta

2 Pelajar SMA jadi muncikari jual mahasiswa tarif Rp 1,9 juta
Dunia Kita  - Polisi mengamankan dua muncikari karena melakukan perdagangan orang. Ironisnya, dua muncikari itu masih berstatus pelajar SMA di Palembang.

Kedua pelaku adalah Iman (18), pelajar kelas XII SMA di Palembang dan Dea (22), warga Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Sementara korbannya adalah seorang mahasiswi berinisial ED.

Petugas juga menyita barang bukti uang tunai senilai Rp 1,9 juta. Serta tiga unit ponsel berbagai merek yang diduga digunakan pelaku untuk bertransaksi. BandarQ

Tersangka Dea mengaku nekat menjual korban sebagai pemuas napsu pria hidup belang setelah berkenalan dengan seseorang berinisial DK (DPO) melalui pesan Blackberry Messenger (BBM). Keduanya sepakat mencari seorang wanita untuk dijual.

Kemudian, dipilihlah ED sebagai korban dengan tarif short time Rp 1,9 juta. Tersangka Iman dan Dea rencananya diupah Rp 400 ribu dari uang penjualannya.

"Kami cuma disuruh DK cari cewek untuk dibooking. Dari sana kami dapat Rp 400 ribu bagi dua," ungkap tersangka Dea di Mapolresta Palembang, Kamis (28/4).

Setelah sepakat, kedua tersangka mengajak korban ke kamar 11 Hotel Central, Jalan RE Martadinata, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Polisi yang mengetahui adanya transaksi perdagangan orang, langsung bergerak menangkap kedua tersangka dan mengamankan korban. BandarQ

Sedangkan korban ED, ketika ditanya wartawan enggan berkomentar. ED hanya menutupi wajah dengan kedua tangannya karena malu.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, kedua tersangka terancam dijerat Pasal 9 Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang dan Pasal 296 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama sepuluh tahun.

"Keduanya masih kita periksa dan memburu DK yang diduga menjadi otak utamanya," pungkasnya. BandarQ

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :


http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 komentar:

Posting Komentar